Cara Pesan

Kami melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia via email. Bila Anda menemukan kesulitan untuk berbelanja silahkan hubungi kami di WA : Meilia 081252833273 atau Ayus 081336858984 dan juga bisa email kami ke : doransouvenir@gmail.com untuk bantuan.

Belanja via Telepon atau email

1. Pilihlah produk yang anda kehendaki dengan melihat katalog produk di kolom sebelah kiri.

2. Hubungi kami di telepon/ WA hotline di atas.

3. Atau hubungi kami via email di : doransouvenir@gmail.com

4. Pembayaran melalui transfer bank ke rekening kami di BCA atau Mandiri

5. Barang pesanan akan kami proses dan dikirimkan setelah pembayaran DP 50% anda kami terima.

Harga belum termasuk ongkos pengiriman kurir pihak ketiga.

Pengiriman dan Pembayaran

Syarat dan perjanjian pengiriman dan pembayaran barang yang dipesan melalui Dsouv.id adalah sebagai berikut:

Pengiriman barang dilakukan setelah pembeli melakukan pembayaran melalui transfer. Pengiriman barang dilakukan menggunakan jasa ekspedisi yang ditentukan oleh Semetris yaitu expedisi yang paling hemat dan cepat, kecuali pembeli menginginkan atau memilih sendiri jasa ekspedisi, dengan cara menuliskan nama jasa ekspedisi yang diinginkan.  Seluruh biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Setelah Anda melakukan pemesanan, kami akan segera mengkonfirmasi total pembayaran yang harus Anda lakukan (total pembelian dan biaya pengiriman), melalui email atau SMS. Setelah Anda menerima konfirmasi total pembayaran (total pembelian dan biaya pengiriman), Anda dapat segera melakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening kami di Bank

BCA No Rekening :   1300 180686  a/n. Jhonny Thio Doran

atau

Bank Mandiri : 142 000 739 8471 a/n. Jhonny Thio Doran

Setelah Anda melakukan pembayaran, segera konfirmasi kepada kami melalui email  atau SMS ke 081252833273 dengan menyebutkan jumlah pembayaran yang Anda lakukan. Pembayaran dengan nilai yang unik (misal : Rp.1.000.001) akan mempercepat proses verifikasi dan pengiriman barang.

Jika anda menginginkan pembayaran ongkos kirim dibayar ditempat anda, maka kami persilahkan anda bernegosiasi sendiri dengan pihak ekspedisi. Namun apabila ekspedisi tersebut tidak melayani pembayaran di tempat, maka kami akan mengkonfirmasi biaya pengiriman kepada pembeli, dan barang dikirim jika pembeli sudah melakukan pembayaran biaya pengiriman.

Kerusakan barang yang terjadi saat pengiriman barang bukan menjadi tanggung jawab kami. Agar proses pengiriman Anda lebih aman, kami menyarankan pengiriman dengan asuransi, yang biaya asuransi ditentukan oleh perusahaan jasa ekspedisi dan menjadi tanggung jawab pembeli.

Kami tidak menerima pengembalian barang, karena pada prinsipnya barang yang dikirim telah melalui proses pemeriksaan dan tidak cacat.